Ini Kata Diah Permatasari Soal Sinetron Horor Dewi Perssik

Ari Kurniawan | 3 November 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diah Permatasari mengomentari penayangan sinetron Ada Si Manis di Jembatan, yang dibintangi Dewi Perssik.

Program yang sekarang jadi salah satu andalan ANTV tersebut diilhami oleh sinetron Si Manis Jembatan Ancol, yang sukses membetot hati pemirsa TV di era 90-an silam.

Menurut Diah Permatasari, yang dulu berlakon sebagai Si Manis Jembatan Ancol, sinetron Ada Si Manis di Jembatan menambah semarak industri pertelevisian di Indonesia.

"Saya senang ya, sinetron itu bisa memeriahkan suasana pesinetronan. Mungkin setelah Si Manis Jembatan Ancol nggak ada lagi sinetron horor. Terus sekarang ada lagi," ungkap Diah Permatasari, di lokasi syuting film Titisan Setan, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Antusiasme Diah Permatasari bertambah karena Ozy Syahputra, sahabatnya yang dulu juga membintangi Si Manis Jembatan Ancol, ikut bermain di Ada Si Manis di Jembatan.

"Iya, Ozy bisa main lagi, dan perannya nggak berubah. Aku senang banget," Diah Permatasari menambahkan.

Selain Dewi Perssik dan Ozy Syahputra, Ada Si Manis di Jembatan juga diperankan olehReuben Elishama, Rama Purba, serta Danita Argobie.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait